Jasa Injeksi Beton #1 Jakarta Barat ☎️ 081297462407

Suatu struktur yang sudah jadi dan masih dipergunakan dapat mengalami kerusakan, ada beberapa kejadian yang menyebabkan beton mengalami kerusakan Kerusakan yang terjadi biasanya berupa lendutan yang berlebihan, retak - retak dan pengelupasan lapisan selimut beton.


Penyebab Kerusakan Dapat Bermacam-macam Diantaranya:


Kelebihan tegangan akibat beban yang bekerja lebih besar dari kemampuan beton. Beton yang belum cukup umur tidak untuk menerima beban yang cukup besar. Peralihan fungsi bangunan. Kejadian alam seperti gempa bumi,angin kencang,dan longsor menyebabkan kerusakan pada bangunan.

Salah satu kerusakan yang tidak bisa dianggap remeh dan harus dicari akan permasalahannya yaitu keretakan,retak pada tembok,lantai atau dinding kolam renang.
Keretakan ini akan menimbulkan beberapa masalah. Keretakan yang sering kita temui adalah lantai retak, tembok retak, keretakan pada dinding kolam renang atau di tempat yang lain nya. Keretakan Beton pada Kolom Kondisi keretakan ini pasti akan menimbulkan beberapa masalah.

Apabila kondisi tidak segera diatasi maka akibat ia akan sangat patal, contohnya kerusakan struktur bangunan, kebocoran air, rembesan rusak nya pondasi bangunan, dan plat beton atau lantai bangunan. Akibatnya akan merusak dari nilai bangunan itu sendiri. Yang lebih parah nya lagi akan mengakibatkan keruntuhan bangunan. salah satu penyelesaiannya dapat menggunakan metode injeksi beton Jakarta Barat dan material epoxy resin grout.

Salah satu penyelesaian masalah tentang beton retak dan pecah dapat menggunakan metode injeksi beton Jakarta Barat dan dengan menggunakan material Epoxy Resin Grout.



Sistem epoxy injection terdiri dari dua komponen diantaranya: Resin dan hardener. Setelah dicampur that itu akan mengisi keretakan mulai dari celah yang agak halus hingga keretakan yang sangat besar sekalipun. Antara beton dasar dan material lain seperti baja,plat mesin atau yang lainnya.

Komponen pertama resin dan hardener. Sesudah di campur,zat tersebut akan masuk melalui celah retakan itu sendiri,mulai dari retakan yg halus atau besar sekalipun ini akan menutupi,dan akan mengembalikan struktur beton juga akan terhindar dari kerusakan yang lebih besar.


keunggulan Material Sistem Epoxy Injeksi Adalah:


Kuat tekan awal dan akhir yang tinggi menjamin keamanan yang tinggi.

Kuat tarik dan lentur yang tinggi mampu merendam getaran dan gerakan dari komponen yang diikatnya.

Daya lekat yang baik.

Ketahanan kimia yang baik, aman untuk digunakan pada daerah yang terpapar bahan kimia.

Tidak susut dan stabil untuk jangka waktu yang panjang. Memiliki viscositas yang rendah sehingga dapat mengisi celah retakan yang kecil sekalipun.

Beberapa material yang digunakan untuk metode injeksi dengan material epoxy resin grout adalah: Conbextra EP10TG ex Fosroc, Sikadur 752 ex sika, Deltagrout EP Injection ex Deltacrate, Estorex EP10 ex Estop dan material lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Injeksi Beton #1 Jakarta Utara ☎️ 081297462407

Jasa Injeksi Beton #1 Tanah Abang Jakarta Pusat ☎️ 081297462407

Jasa Injeksi Beton #1 Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407