Jasa Injeksi Beton #1 Jakarta Timur ☎️ 081297462407

Suatu struktur yang sudah jadi dan masih dipergunakan dapat mengalami kerusakan, ada beberapa kejadian yang menyebabkan beton mengalami kerusakan Kerusakan yang terjadi biasanya berupa lendutan yang berlebihan, retak - retak dan pengelupasan lapisan selimut beton.


penyebab Keretakan dan Kerusakan Ada Beberapa Macam Yaitu:


Kelebihan tegangan akibat beban yang bekerja lebih besar dari kemampuan betan tersebut. Beton yang belum cukup umur untuk menerima beban. Peralihan fungsi bangunan. Kejadian alam seperti gempa bumi, longsor, terpaan angin kencang, dll.

Salah satu kerusakan yang dapat terjadi adalah retak. Keretakan yang terjadi pada tembok, beton ataupun pada lantai adalah suatu kondisi yang tidak bisa dianggap remeh.
Hal ini kita bisa kita abaikan begitu saja dan harus dicari apa pemecah masalah nya. Kondisi keretakan yang sering kita temui antara lain tembok retak, lantai retak, kolom dan gedung ataupun kolom rumah, keretakan pada dinding atau dasar kolam renang dan ditempat atau bagian lain bangunan. Keretakan ini pasti akan menimbulkan beberapa masalah yaitu:

Apabila kondisi tidak segera kita atasi maka akibatnya akan muncul dan sangat fatal,misalnya kerusakan struktur bangunan,rembesan atau kebocoran pada air, dan akhirnya akan mengebabkan hilangnya keindahan bangunan tersebut juga dapat mengalami keruntuhan bangunan. Salah satu penyelesaian masalah keretakan beton menggunakan metode injeksi Jakarta Timur dan menggunakan material epoxy resin grout.

Metode ini relatif murah atau anda tidak harus mengeluarkan banyak biaya tanpa harus membangun ulang gedung atau rumah yang sudah retak.



Resin dan hardener, setelah dicampur kan dia tersebut akan mengisi retakan mulai celah yang agak halus sekalipun, sampai celah yang cukup besar. Antara beton dasar dan material lain seperti baja, plat mesin dan lain nya.

Perbaikan beton retak dan pecah ini, yaitu dengan bantuan tekanan rendah dan secara perlahan memasukan material epoxy resin grout ke dalam jalur retakan sehingga beton yang telah terpisah akibat retak dan pecah dapat saling mengikat kembali sehingga mengembalikan kekuatan struktur beton dan terhindar dari kerusakan yang lebih besar.


keunggulan Sistem Material Epoxy Injection Adalah:


Kuat tekan awal dan akhir.

Kuat tarik dan kuat untuk mampu merendam getaran dan gerakan dari komponen yang diikat.

Daya lekat yang sangat baik.

Ketahanan kimia yang baik, aman untuk digunakan pada daerah yang terpapar bahan kimia.

Tidak susut dan stabil untuk jangkak waktu yang lama

Beberapa material yang digunakan untuk metode injeksi dengan material epoxy resin grout diantaranya adalah Conbextra EP10TG ex Fosroc, Sikadur 752 ex Sika, Deltagrout EP Injection ex Deltacrete, Estorex EP10 ex Estop dan material lainnya yang setara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Injeksi Beton #1 Jakarta Utara ☎️ 081297462407

Jasa Injeksi Beton #1 Tanah Abang Jakarta Pusat ☎️ 081297462407

Jasa Injeksi Beton #1 Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407