Jasa Injeksi Beton #1 Jati Sampurna Bekasi ☎️ 081297462407

Suatu struktur yang sudah jadi dan masih digunakan juga dapat mengalami kerusakan, pada beberapa kejadian dapat menyebabkan beton mengalami kerusakan. keretakan dan pengelupasan lapisan beton.


penyebab Kerusakan Dapat Bermacam-macam Antara Lain:


Kelebihan tegangan akibat beban yang bekerja lebih besar dari kemampuan beton. Karena beton belum cukup umur dan tidak bisa menerima beban. Peralihan fungsi bangunan.

Salah satu kerusakan yang dapat terjadi adalah retak. Keretakan yang terjadi pada tembok, beton ataupun pada lantai adalah suatu kondisi yang tidak bisa dianggap remeh.
Hal ini tidak bisa kita abaikan begitu saja dan harus dicari solusi pemecahan masalahnya dan peyebabnya. Kondisi keretakan yang sering kita temui antara lain tembok retak, lantai retak, kolom dan gedung ataupun kolom rumah, keretakan pada dinding atau dasar kolam renang dan ditempat atau bagian lain bangunan. Keretakan ini pasti akan menimbulkan beberapa masalah yaitu:

Apabila kondisi tidak segera kita atasi atau selesaikan maka akibat yang muncul akan sangat fatal, misalnya kerusakan struktur bangunan, rembesan, kebocoran air pada daerah tertentu, rusaknya pondasi bangunan, rusaknya plat beton atau lantai bangunan dan akhirnya akan merusak dari nilai bangunan itu sendiri, bahkan bisa mengakibatkan keruntuhan bangunan. Satu penyelesaian masalah tentang beton cetak dan pecah dapat menggunakan metode injeksi Jati Sampurna Bekasi dan dengan menggunakan material epoxy resin grout.

Salah satu penyelesaian masalah tentang beton retak dan pecah dapat menggunakan metode injeksi beton Jati Sampurna Bekasi dan dengan menggunakan material Epoxy Resin Grout.



Sistem epoxy injection terdiri dari dua komponen yaitu: sistem epoxy injection terdiri dari dua komponen yaitu resin dan hardener. Setelah dicampur, zat tersebut akan mengisi keretakan mulai celah yang agak halus (retak pada beton) hingga keretakan agak besar (maksimal 10 mm) antara beton dasar dan material lain seperti baja, plat mesin dan lainnya.

Perbaikan beton retak dan pecah ini, yaitu dengan bantuan tekanan rendah dan secara perlahan memasukan material epoxy resin grout ke dalam jalur retakan sehingga beton yang telah terpisah akibat retak dan pecah dapat saling mengikat kembali sehingga mengembalikan kekuatan struktur beton dan terhindar dari kerusakan yang lebih besar.


keunggulan Material Sistem Epoxy Injeksi Ini Adalah:


Kuat tekan awal dan akhir yang tinggi menjamin keamanan yang tinggi.

Kuat tarik dan lentur yang tinggi mampu merendam getaran dan gerakan dari komponen yang diikatnya.

Daya lekat yang baik.

ketahanan kimia sangat baik.

Tidak susut dan stabil untuk jangkak waktu yang lama

Beberapa material yang digunakan untuk metode injeksi dengan material epoxy resin grout diantaranya adalah Conbextra EP10TG ex Fosroc, Sikadur 752 ex Sika, Deltagrout EP Injection ex Deltacrete, Estorex EP10 ex Estop dan material lainnya yang setara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Injeksi Beton #1 Jakarta Utara ☎️ 081297462407

Jasa Injeksi Beton #1 Tanah Abang Jakarta Pusat ☎️ 081297462407

Jasa Injeksi Beton #1 Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407