Jasa Injeksi Beton #1 Serpong Utara Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Suatu struktur yang sudah jadi dan masih dipergunakan dapat mengalami kerusakan, ada beberapa kejadian yang menyebabkan beton mengalami kerusakan keretakan dan pengelupasan lapisan beton.


penyebab Keretakan dan Kerusakan Ada Beberapa Macam Yaitu:


Kelebihan tegangan akibat beban yang bekerja lebih besar dari kemampuan beton. Beton yang belum cukup umur untuk menerima beban. Kejadian alam seperti gempa bumi, longsor, ataupun badai.

Kejadian alam seperti gempa bumi, longsor, dan angin kencang itu ratu terjadinya kerusakan beton, kerusakan ini berupa keretakan, keretakan ini tidak dapat dianggap remeh remeh.
Hal ini tidak bisa kita abaikan begitu saja dan harus dicari solusi pemecahan masalahnya dan peyebabnya. Keretakan yang sering kita temui adalah lantai retak, tembok retak, keretakan pada dinding kolam renang atau di tempat yang lain nya. Keretakan ini pasti akan menimbulkan beberapa masalah yaitu:

Apabila kondisi tidak segera kita atasi maka akibatnya akan muncul dan sangat fatal,misalnya kerusakan struktur bangunan,rembesan atau kebocoran pada air, dan akhirnya akan mengebabkan hilangnya keindahan bangunan tersebut juga dapat mengalami keruntuhan bangunan. salah satu penyelesaiannya dapat menggunakan metode injeksi beton Serpong Utara Tangerang Selatan dan material epoxy resin grout.

Metode ini relatif murah atau tidak harus mengeluarkan banyak biaya yang mahal tanpa harus membangun ulang gedung atau rumah yang retak.



Sistem epoxy injection terdiri dari dua komponen yaitu resin dan hardener. Setelah dicampur, zat tersebut akan mengisi keretakan mulai celah yang agak halus (retak pada beton) hingga keretakan agak besar (maksimal 10 mm) antara beton dasar dan material lain seperti baja, plat mesin dan lainnya.

Perbaikan beton retak dan pecah ini, yaitu dengan bantuan tekanan rendah dan secara perlahan memasukan material epoxy resin grout ke dalam jalur retakan sehingga beton yang telah terpisah akibat retak dan pecah dapat saling mengikat kembali sehingga mengembalikan kekuatan struktur beton dan terhindar dari kerusakan yang lebih besar.


keunggulan Material Sistem Epoxy Injeksi Ini Adalah:


Kuat tekan awal dan akhir yang tinggi menjamin keamanan yang tinggi.

kuat tarik dan lentur.

Daya lekat yang baik.

Ketahanan kimia yang baik, aman untuk digunakan pada daerah yang terpapar bahan kimia.

Tidak susut dan stabil untuk jangkak waktu yang lama

Beberapa material yang digunakan untuk metode injeksi dengan material epoxy resin grout diantaranya adalah Conbextra EP10TG ex Fosroc, Sikadur 752 ex Sika, Deltagrout EP Injection ex Deltacrete, Estorex EP10 ex Estop dan material lainnya yang setara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Injeksi Beton #1 Jakarta Utara ☎️ 081297462407

Jasa Injeksi Beton #1 Tanah Abang Jakarta Pusat ☎️ 081297462407

Jasa Injeksi Beton #1 Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407