Jasa Injeksi Beton #1 Setu Tangerang Selatan ☎️ 081297462407

Suatu struktur yang sudah jadi dan masih dipergunakan dapat mengalami kerusakan, ada beberapa kejadian yang menyebabkan beton mengalami kerusakan Kerusakan yang terjadi biasanya berupa lendutan yang berlebihan, retak - retak dan pengelupasan lapisan selimut beton.


kerusakan Ini Diantaranya:


Kelebihan tegangan akibat beban yang melebihi kemampuan beton. Beton yang belum cukup umur untuk menerima beban. Peralihan fungsi bangunan. Kejadian alam seperti gempa bumi, longsor, terpaan angin kencang, dll.

Salah satu penyebab kerusakan yang dapat terjadi dan menimbulkan keretakan yang cukup parah tembok beton ataupun lantai, kondisi ini tidak dapat dianggap remeh.
Hal ini kita bisa kita abaikan begitu saja dan harus dicari apa pemecah masalah nya. Kondisi keretakan yang sering kita temui antara lain tembok retak, lantai retak, kolom dan gedung ataupun kolom rumah, keretakan pada dinding atau dasar kolam renang dan ditempat atau bagian lain bangunan.

Misalnya kerusakan struktur bangunan, rembesan, kebocoran air pada daerah tertentu, rusaknya pondasi bangunan, itu akan marisa dari nilai bangunan itu sendiri, bahkan bisa mengakibatkan keruntuhan bangunan. Salah satu penyelesaian masalah keretakan beton menggunakan metode injeksi Setu Tangerang Selatan dan menggunakan material epoxy resin grout.

Metode ini relatif murah dan bahkan anda tidak harus mengeluarkan biaya yang besar tanpa membangun ulang gedung atau rumah yg rusak.



Sistem epoxy injection terdiri dari dua komponen yaitu: sistem epoxy injection terdiri dari dua komponen yaitu resin dan hardener. Setelah dicampur, zat tersebut akan mengisi keretakan mulai celah yang agak halus (retak pada beton) hingga keretakan agak besar (maksimal 10 mm) antara beton dasar dan material lain seperti baja, plat mesin dan lainnya.

Perbaikan beton retak dan pecah ini, yaitu dengan bantuan tekanan rendah dan secara perlahan memasukan material epoxy resin grout ke dalam jalur retakan sehingga beton yang telah terpisah akibat retak dan pecah dapat saling mengikat kembali sehingga mengembalikan kekuatan struktur beton dan terhindar dari kerusakan yang lebih besar.


keunggulan Material Sistem Epoxy Injeksi Ini Adalah:


Kuat tekan awal dan akhir yang tinggi menjamin keamanan yang tinggi.

Kuat tarik dan lentur yang tinggi mampu merendam getaran dan gerakan dari komponen yang diikatnya.

Daya lekat yang baik.

Ketahanan kimia yang baik, aman digunakan untuk daerah yang terpapar bahan kimia.

Tidak susut dan stabil untuk jangkak waktu yang lama

Beberapa material yang digunakan untuk metode injeksi dengan material epoxy resin grout diantaranya adalah Conbextra EP10TG ex Fosroc, Sikadur 752 ex Sika, Deltagrout EP Injection ex Deltacrete, Estorex EP10 ex Estop dan material lainnya yang setara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Injeksi Beton #1 Jakarta Utara ☎️ 081297462407

Jasa Injeksi Beton #1 Tanah Abang Jakarta Pusat ☎️ 081297462407

Jasa Injeksi Beton #1 Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407