Jasa Injeksi Beton #1 Cilandak Jakarta Selatan ☎️ 081297462407

Suatu struktur yang sudah jadi dan masih dipergunakan dapat mengalami kerusakan, ada beberapa kejadian yang menyebabkan beton mengalami kerusakan Kerusakan yang terjadi biasanya berupa lendutan yang sangat berlebihan, retak retak dan pengelupasan lapisan selimut pada beton.


Penyebab Kerusakan Dapat Bermacam-macam Diantaranya:


Kelebihan tegangan akibat beban yang melebihi kemampuan beton. Beton yang belum cukup umur untuk menerima beban. Kejadian alam seperti gempa bumi, longsor, ataupun badai.

Salah satu kerusakan yang tidak bisa dianggap remeh dan harus dicari akan permasalahannya yaitu keretakan,retak pada tembok,lantai atau dinding kolam renang.
Hal ini tidak bisa diabaikan kita harus mencari solusi pemecahan masalahnya dan penyebabnya. Kondisi keretakan yang sering kita temui antara lain tembok retak, lantai retak, kolom dan gedung ataupun kolom rumah, keretakan pada dinding atau dasar kolam renang dan ditempat atau bagian lain bangunan. Keretakan beton pada kolom kondisi retakan ini pasti akan menimbulkan beberapa masalah.

Misalnya kerusakan struktur bangunan, rembesan, kebocoran air pada daerah tertentu, rusaknya pondasi bangunan, itu akan marisa dari nilai bangunan itu sendiri, bahkan bisa mengakibatkan keruntuhan bangunan. Satu penyelesaian masalah tentang beton cetak dan pecah dapat menggunakan metode injeksi Cilandak Jakarta Selatan dan dengan menggunakan material epoxy resin grout.

Metode ini relatif murah atau anda tidak harus mengeluarkan banyak biaya tanpa harus membangun ulang gedung atau rumah yang sudah retak.



Sistem epoxy injection terdiri dari dua komponen diantaranya: Resin dan hardener. Setelah dicampur that itu akan mengisi keretakan mulai dari celah yang agak halus hingga keretakan yang sangat besar sekalipun. Antara beton dasar dan material lain seperti baja,plat mesin atau yang lainnya.

Perbaikan beton yaitu menggunakan bantuan tekanan rendah dan secara perlahan memasukan materian resin grout tersebut kedalam jalur retakan sehingga beton yang sudah terpisah akibat retakan akan saling mendekat sehingga mengembalikan kekuatan struktur beton dan terhidar dari kerusakan .


keunggulan Sistem Material Epoxy Injection Adalah:


Kuat tekan awal dan akhir yang tinggi menjamin keamanan yang tinggi.

Kuat tarik dan lentur yang tinggi mampu merendam getaran dan gerakan dari komponen yang diikatnya.

Daya lekat yang baik.

ketahanan kimia sangat baik.

Tidak susut dan stabil untuk jangkak waktu yang lama

Beberapa material yang digunakan untuk metode injeksi dengan material epoxy resin grout diantaranya: Conbextra EP10TG ex Fosroc, Sikadur 752 ex sika, Deltagrout EP Injection ex Deltacrate, Estorex EP10 ex Estop dan material lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Injeksi Beton #1 Jakarta Utara ☎️ 081297462407

Jasa Injeksi Beton #1 Tanah Abang Jakarta Pusat ☎️ 081297462407

Jasa Injeksi Beton #1 Kembangan Jakarta Barat ☎️ 081297462407